Welcome to my under construction page

Selamat datang!

Pertama sekali menulis blog sekitar tahun 2008, jaman mau tamat kuliah, karena iseng, sekalian curhat disela-sela penelitian di laboraturium. Saat itu masih pakai blogspot.com, dengan nama alay. Karena sibuk kerja, sekitar tahun 2010 sempat vakum ngepost di blog, sampai tiba-tiba teringat kalau punya blog dan mau mulai aktif menulis lagi, seharian mencoba log in tapi tidak berhasil! Saat itu nggak ngerti salah dimana, soalnya password dan username benar (saya catat di pengingat handphone). Kesal, karena ketika nama blog saya google, yang keluar malah account orang lain …

Akhirnya saya memutuskan untuk menulis di notes facebook, dan sejak instagram jadi trend, saya juga menulis disana, posting foto/video dengan caption yang panjang, serasa nge-blog deh! Dan gimana ceritanya bisa punya website sendiri? Sejak pacaran, Sebastian sudah tahu banget kalau saya suka menulis, dan bingung kok tidak punya blog, trus setelah penjelasan yang cukup panjang…Oktober 2016 lalu semua disiapin oleh Sebastian, sekalian deh saya belajar aktif di youtube dan masih berantakan sana-sini, karena masih proses perbaikan, yang saya coba kerjakan sendiri, jadi harap maklum ya teman-teman semua.

Saat menulis ini, kita lagi liburan di Ubud, duduk bersebelahan dengan suami, sama-sama menatap tajam ke laptop masing-masing, sambil sesekali membahas Visa Nasional ke Jerman, visa ke South Korea, ke Japan…padahal udah jam 01.51 WITA. Saya lagi bingung, mau import semua tulisan yang ada di facebook kesini. Ketahuan sudah larut sekali, tulisan disini semakin melebar topiknya. Semoga dalam minggu ini, website saya sudah rapi, jadi lebih enak dibaca.

Have a good time 😉

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *