Curhat

#QOTD

Siapa yang suka copy paste quote sebelum post foto di IG? Saya suka tuh, waktu awal – awal pakai IG, karena bingung mau nulis apa hehehe…tapi lama – lama, ala bisa karena biasa akhirnya saya tuliskan apa saja yang saya mau di caption foto sebelum di post ke IG. Sekarang lagi trend quotes kali yah, dimana – mana quotes di cafe, mall, supermarket, t-shirt, gelas ahh…dimana – mana yah.

Saya suka sekali kalau ketemu quotes, biasanya kalo ada yang cocok di hati, langsung ambil handphone, terus catat di notes, atau kalau lagi malas nulis/ngetik, biasanya langsung jepret *klik jadi deh. Seperti yang di atas, itu ketemu di Carefour Sunset Road waktu liburan ke Bali tahun lalu. Biasanya dibaca ulang, direnungkan, kadangkala direpost.

Ah, jadi teringat waktu zaman sekolahan, belum kenal istilah quoute! Kala itu kita pakai istilah kutipan, kata bijak ataupun kata mutiara dan biasanya kita tulis dibuku harian. Hahaha…tukaran sama teman – teman satu kelas, masing – masing menuliskan biodata super lengkap (ada yang masih ingat?…) dan diakhiri dengan Kamut (kata mutiara). Kalau anak sekolah zaman sekarang bagaimana yah? mungkin tukaran social account (LINE, IG, path etc…).

Eh, tapi saya pernah waktu masih ngajar dulu, koreksi buku latihan anak – anak dan usil lihat halaman terakhir, mereka masih saling menuliskan biodata loh, tapi yah tidak selengkap zaman kita dulu, dan tanpa Kamut pastinya ahahha…

Kalau Sebastian bilang di Jerman mereka tiap kali cerita, selalu mengaitkan quotes dalam percakapannya, selain deskripsi yang detail. Jadi ingat tiap kali ngobrol sama Papa mertua, dan baru tersadar kalau Sebastian juga suka pakai quotes, cuma dalam bahasa Jerman, dan saya sering lupa…nakal banget yah ihhhh!

Kalau saya punya quotes favorit, yang rutin saya baca, seperti sugesti pada diri sendiri, biasanya ampuh buat saya jadi lebih semangat, dan membuat mood jadi baik dan lebih positif lagi.

  • Chemistry is you touching my mind and it setting my body on fire.
  • That smile is a symbol of hope and strength
  • Saya layak mendapatkan pria seksi yang mencintai dan mendukung saya
  • Remember happiness attracts beauty and beauty attracts sexiness

By the way, on the way, bus way… saya beneran lupa empat quotes favorit ini aslinya punya siapa dan sumbernya darimana, cuma ini sudah lama banget dan favorit saya. Menurut kamu mana yang menarik dan bisa dijadikan mood booster? Yang mau bagi – bagi quotes favorit bisa komentar juga yah….

 

Lovina Beach, Jl. Kartika¬†♥